MARI”MENIKMATI” KTSP

Oleh : Wannef Jambak

(Sebuah Tanggapang )

Kalau di sekolah saya lain lagi, kalau KTSP itu katanya Kita Tancap Sampai Pagi, artinya kalau memang KTSP ini sudah diberlakukan, jelas “pakguru dan buguru” harus lembur sampai pagi. Soalnya, harus menyiapkan RPP, silabus, terus memahami materi, lalu kapan makan, tidur, akhirnya keesokan harinya “ngantuk”. ha.ha…Tapi saya yakin, pemerintah akan memperhatikan kesejahteraan kita, sehingga kita bisa seperti “pejabat lain” yang bisa soping sana-soping sini, dan lagipula sepeda “butut” saya segera akan terganti dengan Honda Cup keluaran tahun 75, dan akan saya cat dengan warna warni, saya sekolah tidak kena semprot mobil mewah murid lagi. Namun kalau anak-anak saya mengajak untuk ” berjemur” ke Bali, atau “luar kota” saya harus bilang,” sabar ya nak, Bapak menabung setahun ini dulu, nanti kalau gaji Baapak sudah naik, kalian akan Bapak ajak jalan-jalan ke……….entahlah !!!!!

lha kapan pak sopingnya, kalau untuk makan dan tidur aja waktunya nggak ada? mudah-mudahan, penghargaan pemerintah terhadap profesi guru bisa lebih bagus lagi, nggak kalah sama penghargaan terhadap profesi yang lain

Apa komentar anda lagi ???

5 responses to “MARI”MENIKMATI” KTSP

  1. ktsp memang permintaan dari bapak ibu guru sendiri, dulu bilang kalau kurikulum dari pusat mana bisa berkembang prestasi anak desa karena koindisi ekonomi dan jiwa anak tidak sama, sekaranbg diterapkan ktsp malah mengeluh

  2. wuah bapak aaaaada aja mending bapak coba saya mana jalan kerikil tajam lagi ,kesekolah cepat ganti sepatu deh .
    oh ya pak , adm bk yang palig efektip dan efesien yang seperti apa saja? soal nya di sekolah ingin ada penyerderhanaan adm. trim’s yah pak

  3. nursandi Mulato,S.Pd

    anda kalo mau jadi guru jangan mau enak sendiri dong…. maunya gaji naik terus….kerja dulu pak…pinterkan dulu kami pak…. baru kalo saya dah pinter buat uang nanti gaji bapak saya naikkan 500 % … ( kaya naiknya TARIF TOL….. )

  4. pak saya ingin tahu ada nggak silabus untuk BK tingkat SMK yang standar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s